Labels

Cari di blog ini

Designs HTML Templates Portfolio

HTML Template - March

Silakan Ngomen
Ini desain pertama yang saya buat secara lengkap mulai dari halaman-halamannya sampai panduan penggunaan dan modifikasi. Panduannya saya buat dalam bahasa Inggris, biar sekalian belajar.

Template March ini adalah one page HTML template atau template HTML yang setiap tautan halamannya ada di halaman yang sama. Desain ini sudah responsive untuk berbagai ukuran layar dan sudah saya sempurnakan setiap ukurannya agar tampilannya tetap stabil. Template ini dibuat menggunakan Bootstrap versi 2.3 dan memiliki beberapa skema warna yang sudah siap digunakan. Kalo kamu sudah tidak asing dengan Twitter Bootstrap kamu bisa memanggil fitur bootstrap yang lainnya.

Template March cocok digunakan pada situs company profile atau situs portfolio personal. Di dalamnya sudah ada template halaman untuk menampilkan galeri karya atau hasil pekerjaan yang pernah dibuat. Saya juga sudah membuat beberapa shortcodes untuk keperluan beberapa bagian yang kustom dan sudah menyesuaikan stylenya dengan aturan bootstrap.

Bagi yang berminat silakan diunduh disini. free alias gratis :)

0 tanggapan:

Posting Komentar

terima kasih sebelumnya untuk tanggapannya ^_^