Labels

Cari di blog ini

Cerpen geje Tole

Postingan Pertama Tole

Silakan Ngomen
Namaku Tole. Aku ga ngerti kenapa dikasih nama itu. Orang tuaku sekalipun belum pernah cerita kenapa aku dikasih nama Tole. Sebenernya aku tinggal nanya, tapi aku orangnya suka tantangan. Jadi aku akan cari sendiri. Karena 'akan', jadi kamu tahulah kalo aku belum tahu alasannya.

Aku seorang programmer di salahsatu universitas ternama di Indonesia. Ternama maksudnya terkenal. Hehehe.. boong deng. Aku masih kelas 2 SMA. SMA disini bukan Sekolah Menengah Atas, tapi Santri Madrasah Aliyah. Iya gitu, kadang suka rada gengsi kalo kenalan sama orang-orang yang sekolahnya pake celana abu-abu. Jadi biar keliatan keren, kalo kenalan sama mereka, aku ngakunya sekolah di SMA 1 AL-Amin (nama sekolah disamarkan wkwk biar ga disangka aku yang nulis ini). Mudah-mudahan mereka ga tau kalo aku berbohong. Tapi aku curiga mereka tau, soalnya tiap kali kenalan begitu, mereka suka nanya "SMA ko celananya kayak celana PNS?" Aku jawab aja sekenanya, "iya SMA aku memang lulusannya langsung jadi PNS". Ah, aku berbohong lagi. Mudah-mudahan mereka percaya.

Kayaknya bakal tiap hari nulis di blog inih, berhubung baru kemaren aku dan temen-temen sekelas dan juga seangkatan semuanya dilantik jadi pengurus OSIS madrasah. Tapi disini namanya bukan OSIS, tapi RG. RG singkatan dari Rijalul Ghad, bahasa arab yang artinya lelaki esok hari. Keren ya namanya. Saya diangkat jadi sekretaris. Ini saya sudah pegang kunci kantor RG. Karena di madrasah sudah ada koneksi jadi saya bisa manfaatin dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan bisa kuat iman. You know what I mean :P

Oke, anggap aja ini postingan pembuka. Mudah-mudahan bisa lanjut. Bismillah.

*lokasi: kantor RG MA Al-Amin, jam 9an, setelah selesai belajar malam lalu membuat organigram RG.

0 tanggapan:

Posting Komentar

terima kasih sebelumnya untuk tanggapannya ^_^